Friday, July 6, 2012

Pendahuluan

Tentang Perusahaan
Istana Group adalah salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia. Telah mengembangkan berbagai jenis properti, pertambangan, dan industri lingkungan.

Istana Group didirikan di Bandung, Indonesia pada tahun 1988 oleh dua orang ambisius: Tn Ginawan Chondro dan Mr Edi Sukamto Josana; yang beroperasi dalam industri properti hingga saat ini. Kedua orang luar biasa ini telah bergabung dan bekerja sama untuk menciptakan perusahaan ini dengan hubungan yang kuat dengan visi yang sama dalam hidup: untuk memberikan layanan sebanyak mungkin kepada masyarakat melalui penyediaan akomodasi, fasilitas dan tanggung jawab sosial lainnya.

Istana Group sebagai pengembang properti pertama di Jawa Barat telah menjadi transformasi kota Bandung dari konvensi ke kota modern tanpa menghilangkan keasliannya Paris van Java.

Istana Group proyek pertama mengembangkan dua wilayah pemukiman: Setraduta dan Istana Regency. Istana Group telah mempelajari dan mengalami banyak pengetahuan dan keterampilan dalam industri properti. Dan dengan usaha terbaik, Istana Grup telah menerima hadiah mereka dengan mengangkat nama mereka di Bandung, Istana Group mampu tumbuh cepat dan bergairah.

Awalnya dimulai pada Dunia Properti dan Real Estate, Istana Group mengembangkan sayap dalam industri melalui proyek-proyek yang terkenal, seperti Taman Budaya Indonesia di Bali (Garuda Wisnu Kencana), Pusat Komersial (Istana Plaza, Istana Bandung Electronic City , Bandung Indah Plaza, dll), Daerah Perumahan (Istana Regency, Mekar Wangi, Setra Duta, dll), Apartemen (Dago Butik, Apartemen Gateway, dll), Hotel (Sofitel Seminyak Bali, Quest Hotel Kuta Bali, dll ), Pabrik dan Gudang (Industri Cimareme, Industri Batujajar, dll), serangkaian terobosan indah Konsep Umum.

0 comments

Post a Comment

Travel Carnival Wisata Murah


Lihat Apartment Gateway pasteur Bandung di peta yang lebih besar